*WELCOME AND THX YOUR VISIT*

Pengikut

Page GM

Twitter

Selasa, 26 April 2011

Cara mendeteksi,mencegah dan membersihkan komputer kita dari Keylogger.


usb keylogger                                              











Hampir dari kita semua tahu keylogger adalah sebuah software atau hardware yang dapat merekam segala aktifitas anda pada suatu computer seperti merekam segala aktifitas keyboard (Merekam segala KEYWORD yang kita ketik melalui Keyboard). Keylogger masih populer digunakan hacker pemula untuk mencuri akun email, Facebook,Myspace,Tagged atau apapun situs jejaring yang kemungkinan besar berhubungan dengan permainan zynga poker.
Ada juga cara yang dilakukan Hacker dengan menggunakan Fake Login (Login Palsu) ynag bersifat sama seperti keylogger,yaitu mencuri password dan email kita.
Software yang bernama Keylogger ini juga mempunyai jenis yang berbeda setiap penginstalannya yang akan tersembunyi (Hidden) dan tidak akan di ketahui oleh orang awam.
oke langsung aja nih cekidot..

- Periksa apakah ada hardware tambahan di plugin keyboard,kalo ada langsung cabut aja hardware tersebut tanpa ragu -ragu,karna hardware tersebut bisa jadi keylogger.
- Untuk mendeteksi apakah sudah dipasang software Keylogger di komputer tersebut maka bisa digunakan sebuah software yang freeware dan portable yaitu KL-Detector , atau bisa juga dipakai yang gratis juga yaitu Revealer Keylogger Free Edition.
- Buat yang mainnya di warnet kalo udah emang 100% komputer yang anda periksa di pasang keylogger,kita bisa gunakan On-Screen Keyboard atau Virtual Keyboard.Pada windows xp On-Screen Keyboard berada di Start > Programs > Accessories > Accessibility > On-Screen Keyboard.Biasanya kalo di warnet kita tidak mungkin bisa membersihkan komputer yang di pasang keylogger sebab pada komputer warnet selalu di pasang deepreeze (program untuk memproteksi komputer dari virus maupun perubahan perubahan pada komputer).
- Nah kalo komputer anda sudah bersih dari yang namanya Keylogger,dan untuk pencegahan hal - hal itu terjadi lagi pada komputer anda,gunakan ANTI KEYLOGGER pada komputer anda,bisa lihat di sini :
-http://www.elite-antikeylogger.com/
dari:
-http://lengkap-gratis.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar